ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Selasa, 14 Agustus 2012

Lalu Aku Harus Bagaimana???

================================================================================= aku pergi tahlil, kau bilang itu amalan jahil; aku baca sholawat burdah, kau bilang itu bid’ah; lalu aku harus bagaimana…; aku bertawasul dengan baik, kau bilang aku musrik; aku ikut majlis zikir, kau bilang aku kafir; lalu aku harus bagaimana…; aku sholat pakai lafadz niat, kau bilang aku sesat; aku mengadakan maulid, kau bilang tak ada dalil yang valid; lalu aku harus bagaimana…; aku gemar berziarah, kau bilang aku alap-alap berkah; aku mengadakan selametan, kau bilang aku pemuja setan; lalu aku harus bagaimana…; aku pergi yasinan, kau bilang itu tak membwa kebaikan; aku ikuti tasawuf sufi, malah kau suruh aku menjauhi; ya sudahlah… aku ikut kalian…; kan ku pakai celana cingkrang, agar kau senang; kan kupanjangkan jenggot, agar dikira berbobot; kan ku hitamkan jidad, agar dikira ahli ijtihad; aku kan sering menghujat, biar dikira hebat; aku kan sering mencela, biar dikira mulia; ya sudahlah… aku pasrah pada Tuhan yang ku sembah…;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar