ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Minggu, 13 April 2014

Sosok Presiden RI ke-7 Versi Paranormal Tibet

 

Ini Sosok Presiden RI ke-7 Versi Paranormal Tibet

============
 
Perhelatan Pemilu 2014 telah usai bahkan hasil perolehan suara versi quict count juga sudah nampak. Kini jagad perpolitikkan nasional mulai berkonsentrasi untuk mengusung calon presiden dan calon wakil presiden.

Pemilihan presiden pada tahun ini merupakan yang ketujuh kalinya. Sehingga, sudah waktunya paranormal asal Tibet, Suhu Bingo mengatakan, dalam ramalan Jawa, Satrio Paningit itu ada tujuh.

"Nah, untuk tahun 2014 ini waktunya sosok semar yang menjadi Satrio Pinandito dan terpilih menjadi Presiden RI yang ketujuh. Dengan terpilihnya itu maka sudah selesai era Satrio Piningit," ujar pria yang sudah puluhan tahun menetap di Surabaya, Jumat (11/4/2014).

Pria yang juga ahli tafsir ramalan China dan Jawa ini mengatakan, urutan Satrio jika dikaitkan dengan Presiden RI, maka yang pertama adalah Satrio Murwo (Dunia) Kinunjoro (Penjara). Artinya, pemimpin yang terkenal sampai seluruh penjuru dunia dan kerap kali masuk penjara. Sosok ini mirip dengan Presiden RI pertama Presiden Soekarno.

Yang kedua adalah Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesempar. Artinya, Pemimpin yang berwibawa karena kekuasaan dan hartanya namun akhirnya jatuh dan terjatuh oleh orang-orang yang dikuasai. Sosok ini mirip dengan Presiden RI ke-2 Presiden Soeharto.

Selajutnya, yang ketiga adalah Satrio Jinumput Sumela Atur. Artinya, pemimpin yang diangkat karena terpungut namun massanya hanya sebentar. Sosok ini, kata Suhu Bingo, adalah Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang menggantikan Presiden Soeharto karena Lengser keprabon.

Yang keempat, lanjutnya, adalah Satrio Lelono Tapa Ngrame. Pemimpin ini bersifat pengembara disegani di dunia karena sifat kereligiusannya. Sosok ini, katanya, adalah Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang disegani di negara-negara Timur Tengah.

Yang kelima adalah Satrio Paningit Hamong Tuwuh. Artinya, pemimpian berkarisma karena keturunan. Sosok ini, adalah Presiden Megawati Soekarno Putri yang memang keturunan dari Presiden Soekarno.

Selanjutnya, adalah Satrio Boyong Pambukaning Gapuro. Artinya,  pemimpin yang berpindah (boyong/boyongan) untuk membuka pintu kesejahteraan dan tidak pernah tinggal di rumahnya sendiri. Dan ini dikatakan Suhu sebagai sosok Presiden Susilo Bambang Yudoyono yang tidak pernah tinggal di rumahnya sendiri untuk membuka gerbang keemasan Indonesia.

Nah, di tahun 2014 ini giliran Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Yakni, pemimpin yang bertakwa dan benar-benar taat pada hukum.

Kata Suhu Bingo, jika ramalan Tujuh Satrio Piningit itu digabungkan dengan ramalan Semar memang cocok. "Satrio Pinandito  sama halnya dengan sosok Semar Punakawan  yang pintar dan berwibawa serta berilmu. Ramalan Semar, yang  muncul pada saat runtuhnya Majapahit dan menjadi penasehat Majapahit yaitu sosok seperti Sabdo Palon  yang nantinya akan muncul lagi di era Satrio Pinandito," jelasnya.

Suhu Bingo meramalkan, sosok Satrio Pinandito ini lahir di Pulau Jawa. "Dia akrab dipanggil dengan sebutan orang-orang Jawa seperti Ki, Kanjeng, Cak atau Le atau siapa saja yang jelas panggilan orang Jawa," kata Suhu Bingo.

Ia juga enggan menyebut dari sejumlah nama yang muncul mirip dengan Satrio Pinandito. "Kriterianya seperti itu," tandasnya.

sumber:http://pemilu.okezone.com/read/2014/04/11/567/968984/ini-sosok-presiden-ri-ke-7-versi-paranormal-tibet