ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Jumat, 01 Desember 2017

Banyak Baca Sholawat, Di Dalam Kuburnya Tidak Didatangi Malaikat Mungkar Nakir? Kenapa??

Dari Habib Kadzim bin Ja'far Assegaf, Cidodol malam 12 Rabi'ul awal 1439 H:

Ada seorang wanita di Tarim yg selalu melazimkan sholawat dalam hidupnya sepanjang hari.

Suatu hari wanita tersebut berpulang dan kemudian di kuburkan. Anak dari wanita itu kemudian bermimpi dengan ibunya. Dia melihat ibunya duduk di sebuah singgasana. Dia kemudian mendatangi ibunya dan bertanya; duhai Ibu, bagaimana keadaan ibu setelah kematian dan dikuburkan?

Ibunya menjawab : Aku dikuburkan. Aku menunggu malaikat Munkar & Nakir yg seharusnya datang. Aq tunggu satu jam dua jam hingga 5 jam, mereka tak datang juga. Setelah 5 jam aq merasa kakiku bergerak. Tiba2 aq bisa berdiri dan saat berdiri runtuhlah dinding2 di kuburanku. Kemudian aq melihat cahaya, bidadari2 dan kebun2 yg dipenuhi buah2an sangat banyak. Aq mendatangi bidadari2 di kebun tersebut dan bertanya, dimanakah Malaikat Munkar & Nakir? Mengapa mereka tidak mendatangiku? Para bidadari menjawab; mereka tidak akan datang kepadamu. Aku bertanya lagi; mengapa?
Karena engkau sudah d surga. Ini adalah surga. Ini karena sholawat yang banyak yg engkau kirimkan kepada Rasulullah saw. Engkau tak akan mereka datangi dan tanyai.
Subhanallah

Kirimkanlah sholawat kepada Rasulullah SAW setiap selesai sholat fardhu 100x . Sholawat 500x sehari menjadikan dirimu "berteman" dengan Rasulullah saw.




🍀Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa'ala aalihi washohbihi wasallim🍀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar