ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Senin, 14 Agustus 2017

Mimpi Habib Mundzir Al-Musawa berjumpa Nabi SAW: MUHAMMAD MENCINTAI, RINDU & MENYYANGI MEREKA ! katakan MUHAMMAD RINDU PADA MEREKA !

MIMPI HABIB MUNDZIR AL-MUSAWA BERTEMU DENGAN RASULULLAH SAW
.
Saya (Habib Munzir) pernah berkata kepada murid-murid Habib Taufiq Assegaff di Pasuruan:
.
"Jangan di antara kalian merasa bahwa di dalam maulid itu RUH nya NABI MUHAMMAD SAW tidak hadir. Kalau orang merasa RUH NABI tidak hadir di dalam maulid, berarti dia MAHJUB ! dia TERTUTUP dari cinta kepada NABI !"
.
Lalu malamnya, hamba (Habib Munzir) bertemu dengan Rasulullah SAW dan berkata seraya menegur hamba (Habib Munzir) seperti ini:
.
"Jangan engkau katakan kepada tamu-tamuku itu ucapan-ucapan yang menyakiti perasaan mereka. Katakan ucapan yang lembut. Jangan engkau katakan sambil marah-marah di depan orang-orang yang hadir maulid, karena itu tamu-tamuku !
katakanlah pada mereka bahwa :
.
MUHAMMAD MENCINTAI MEREKA !
katakan MUHAMMAD RINDU PADA MEREKA !
katakan MUHAMMAD MENYAYANGI MEREKA !
itu ucapan yang patut kau ucapkan di Maulid Nabi Muhammad !"
.
Sejak saat itu saya (Habib Munzir) selalu mengarah kepada jalan kelembutan di dalam menyampaikan tausiyah. Tidak berani lagi untuk menyampaikan kalimat-kalimat yang tajam kepada hadirin-hadirat, karena DI TEGUR oleh RASULULLAH SAW, beliau tidak menyukai itu.
.
Rasul ingin orang-orang yang hadir di majelis maulid atau sholawat atau majelis ta'lim dikabarkan bahwa MUHAMMAD MENCINTAI MEREKA.
.
[Kutipan Tausiyah Habib Munzir Al Musawa malam ini (6 Mei 2013) di masjid Al Munawwar Pancoran, Jaksel, yang menyentuh hati para pecinta.]
.

🌹Allohumma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa alihi wa shohbihi wa sallim.🌹 Al-Fatihah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar