ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Jumat, 08 September 2017

Dahsyatnya Sholat

DAHSYATNYA SHOLAT !!!
🌹SAYYIDIL HABIB MUHAMMAD AL -HADDAR :
Yang harus Anda lakukan adalah hanya sholat dua rakaat, manfaat yang ada di dalamnya sangatlah luar biasa, dimana Allah telah menggabungkan semua hal yang baik didalam sholat.

Pertama, dalam melakukan sholat berarti Anda sedang datang mengunjungi Allah, ketika Nabi ﷺ mengunjungi Allah pada malam isra Mi'raj, beliau ﷺ berbicara kepada-Nya dengan mengatakan:
ﺍﻟﺘَّﺤﻴِّﺎﺕُ ﺍﻟﻤﺒُﺎﺭَﻛﺎﺕُ ﺍﻟﺼَّﻠﻮﺍﺕُ ﺍﻟﻄَّﻴِّﺒَﺎﺕُ ﻟِﻠَّﻪ
“Salam dan sejahtera, sembah bakti dan segala kebaikan bagi Allah".

Jika Anda mengatakan kalimat ini Anda akan diberikan pahala seperti melaksanakan haji.

Kedua, Anda datang mengunjungi Nabi ﷺ diwaktu Anda mengatakan:
ﺍﻟﺴَّﻼﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﺃَﻳُّﻬﺎ ﺍﻟﻨَّﺒِﻲُّ ﻭ ﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭ ﺑَﺮﻛﺎﺗُﻪ
"Salam atasmu wahai Nabi dan rahmat Allah dan keberkatan-Nya".
Bayangkan berapa banyak kebaikan yang Anda dapatkan ketika Anda mengunjungi Nabi ﷺ.

Kemudian Anda mengatakan:
ﺍﻟﺴَّﻼﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻨﺎ ﻭ ﻋﻠﻰ ﻋِﺒﺎﺩِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺼَّﺎﻟِﺤﻴﻦ
"Demikian pula mudah-mudahan (kedamaian) dianugerahkan kepada kita dan kepada segenap hamba-hamba-Nya yang Shaleh".

Ini adalah apa yang dikatakan Nabi ﷺ ketika Allah menyambutnya. Nabi ﷺ berharap untuk memasukkan semua orang sholeh kedalam golongan yang diberkahi Allah.

Kata-kata ini menjangkau setiap orang sholeh di langit dan di bumi, orang-orang yang hidup dan orang-orang yang mati, dan setiap orang dari mereka akan menanggapi atau menjawab ucapan Anda.

Meskipun Ada sekelompok dari mereka yang tidak menjawab ucapan Anda karena mereka sedang benar-benar diserap / tenggelam dalam penyembahan Tuhan mereka dan menyaksikan-Nya, maka sebagai gantinya Allah menjawab atas nama mereka.

Salah satu ulama mengatakan: "Jika saja tidak satupun dari mereka menjawab sehingga Allah sendiri yang akan menjawab atas nama mereka semua, sungguh tidak ada yang lebih besar dan lebih hebat dari hal itu".

Kemudian Anda menyelesaikan sholat dengan memberikan salam, dari salam kepada orang-orang di sebelah kanan Anda, pertama malaikat perekam amalan anda, dan kemudian semua orang sholeh di langit dan bumi.

Lalu Anda memberi salam kepada orang-orang di sebelah kiri, pertama kpd malaikat perekam amalan dan kemudian kepada semua orang sholeh di langit dan bumi. Maka Allah mencatat untuk Anda sebagai perbuatan baik sebanyak sesuai dengan jumlah orang sholeh yang ada.

Semua ini anda peroleh hanya dalam dua rakaat sholat! (Sholat apa saja, baik yang wajib atau sunnah).

Segala puji bagi Allah untuk berkat dan nikmat Islam, berkat mengikuti Rasulullah ﷺ , dan berkat sebagai anggota umatnya. Kita harus bersukacita untuk semua kebaikan yang Allah telah siapkan bagi kita dan sukacita ini hanya sempurna jika kita meninggal di atas la ilaha illallah...

Allahumma sholli alaa Sayyidina Muhammad wa alaa aalihi wasohbihi wabarik wasallim...🌺🌸🌼 Sayyidil Habib Muhammad Al Haddar 👇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar