ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Rabu, 13 September 2017

Diantara Karomah Al-Quthub Al-Habib Abu Bakar Assegaf Gresik


*"MAUKAH ENGKAU KUTUNJUKKAN ALAM SURGA BESERTA ISINYA...LIHATLAH KEATAS LANGIT ITU".*

*🌸🌼🌺DIANTARA KAROMAHNYA ALQUTHUB AL HABIB ABU BAKAR ASSEGAF (GRESIK)🍃🍂🍃*


Dahulu Beliau mempunyai murid dari Kota Malang yang bernama Al-Muhaddits Al-Habr Al-Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bilfagih, Beliau berguru dengan Al-Quthub Al-Arifbillah Al-Habib Abu Bakar Assegaf di Gresik, ketika Al-Habib Abdul Qodir Bilfagih hendak pulang ke Kota Malang Beliau dipesankan agar membawa anaknya jika hendak ke Gresik untuk menimba Ilmu.

Beberapa hari kemudian Al-Habib Abdul Qodir Bilfagih pergi untuk menimba Ilmu serta membawa anaknya ke Gresik, ketika sampai di rumah Gurunya, Beliau sowan dan memperkenalkan anaknya yang bernama Abdullah bin Abdul Qodir Bilfagih kepada Gurunya.

Kemudian anak tersebut ditanya oleh Guru ayahnya, "Maukah engkau kutunjukan Alam Surga beserta isinya? Dikarenakan hatimu yang bersih ini...Dan lihatlah ke Atas Langit itu".

Ketika Al-Habib Abdullah Bilfagih melihat Karomah Beliau, dengan atas izin Allah Surga kelihatan dengan mata secara dzohir tapi seketika itu Al-Habib Abdullah jatuh pingsan karena tak tahan untuk melihatnya.

Itulah Wali Allah, kekasih Allah yang diizinkan oleh-NYA dengan adanya Karomah karena bersihnya hati mereka dari penyakit hati.

Semoga kita semua dapat keberkahan dari Sohibul Haul Al-Quthub Al-Arifbillah Al-Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf Gresik yang diselenggarakan kemaren...amiiin.

Diceritakan oleh Alm. Sayyidul Walid Al-Murobbi Ruuhina Al-Habib Abdul Qodir bin Muhammad bin Aydrus Al-Aydrus (murid Alm. Prof. Al-Habib Abdullah bin Abdul Qodir Bilfagih pengasuh PP. Darul Hadits Malang)

Allahumma Shalli 'Alaa Sayyidina Muhammad Wa 'Alaa Aali Sayyidina Muhammad.🌸🌼🌺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar