ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Selasa, 29 Maret 2011

Kisah Keajaiban Sholawat: "Hentikan sikaan thdp mereka sbb berkahnya shalawat dari org laki2 ini atas Nabi SAW"

 
Kisah Keajaiban Sholawat: "Hentikan sikaan thdp mereka sbb berkahnya shalawat dari org laki2 ini atas Nabi SAW", sebagaimana berikut :

Ada seorang wanita datang kepada Hasan Basri, seraya berkata, “Wahai ustadz, aku mempunyai anak perempuan yang sudah meninggal dunia. Aku ingin melihatnya. Karena itulah, perkenankanlah aku meminta suatu amalan khusus agar aku bisa melihatnya”
Oleh Hasan Al-Basri ia diajari membaca shalawat, sehingga ia dapat bermimpi melihat anaknya yang sudah meninggal. Ia berada di neraka, ia memakai baju dari cairan besi, sedangkan kakinya diikat tali dari api.
Selang beberapa hari kemudian, Hasan Al-Basri melihat anak itu sudah berada dalam surga. Duduk diatas sebuah singgasana dan bertahta mahkota.
“Wahai Ustadz, apakah tuan mengenal diriku?” tanya perempuan itu. Hasan Al-Basri menjawab, “Tidak, aku tidak mengenalmu”.
Anak wanita itu memperkenalkan diri, “Aku adalah anak perempuan yang tuan ajari shalawat”.
Hasan Al-Basri bertanya, “Dengan sebab apa engkau peroleh kedudukan setinggi ini?”
Anak itu menjawab, “Wahai Syeikh, ada seorang laki-laki melewati kuburan kami, kemudian ia membaca shalawat yang ia hadiahkan kepada kami. Maka terdengarlah suara, “Hentikan sikaan terhadap mereka sebab berkahnya shalawat dari orang laki-laki ini atas Nabi SAW”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar