ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Sabtu, 18 Oktober 2014

Habib Luthfi Bin Yahya: Ziyarahi Para Wali, Ziyarahi Juga Para Pahlawan....!

==========
Habib Luthfi: Ziarahi Para Wali, Ziarahi Juga Para Pahlawan....!
===============
Habib Luthfi: Ziarahi Para Wali, Ziarahi Juga Para Pahlawan!

Rais Aam Jamiyyah Ahlith Thariqah Al-Mu'tabarah An-Nahdliyyah (Jatman), Habib Muhammad Luthfi bin Yahya berpesan kepada generasi muda untuk lebih mengenal dan tidak melupakan para pahlawan dan pendiri bangsa Indonesia.

"Jangan menjadi umat yang mengecewakan Nabi SAW, jangan mengecewakan para ulama pewaris Nabi SAW, jangan mengecewakan para ulama yang ikut berandil besar dalam membangun bangsa dan Negara Republik Indonesia ini. Tanamkan hal itu pada adik-adik kita. Setelah ziarah ke para wali, ajak ziarah ke makam para pahlawan biar kenal," tegasnya.

Habib Luthfi menyampaikan hal itu dalam pengajian dan Istighotsah Kubro Ahmad Yani Bersholawat yang berlangsung di Lapangan Pusdik Penerbad Bandara Ahmad Yani Semarang, Kamis (16/10) malam.

Dalam acara yang dirangkaikan dengan peringatan HUT TNI tersebut terlebih dahulu dibacakan Maulid Simthud Durar, Istighotsah dan kemudian berdiri untuk menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Menurut Habib Luthfi, lagu Indonesia Raya jangan hanya dijadikan lagu basa-basi belaka karena Lagu Indonesia Raya bukan sekedar lagu biasa tapi mengandung kalimat ikrar, yaitu pernyataan yang perlu dituntut tanggungjawabnya.

"Sebagaimana kita mengatakan dalam lagu: Indonesia Tanah Airku... Tanya pada diri sendiri bohong atau tidak?!" tanyanya.

"Kalau kita bisa menjiwainya maka akan menjadi benteng kokoh yang luar biasa dan Indonesia tidak akan mudah dipecah belah, apalagi ditambah dengan dibentengi akidah ahlussunnah wal jama'ah," tambah Habib Luthfi.

sumber: http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,44-id,55160-lang,id-c,nasional-t,Habib+Luthfi++Ziarahi+Para+Wali++Ziarahi+Juga+Para+Pahlawan+-.phpx