ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Minggu, 02 Desember 2018

Santri KH. Asrori Utsman Al-Ishaqi Kalangan Jin:




*Santri KH. Asrori Utsman Al-Ishaqi
 Kalangan Jin:*
=============
Copas WA Ahmad Azhar Basyir:

Mauidzoh Haul Sunan Giri. Cerita Habib Quraisy.. Saat jam setengah 2 malam saya di bangunkan Kyai Asrori.. Pelan-pelan, sgt pelan beliau membangunkan saya, hingga saya sdhJ duduk, Yai dawuh.. "Bib, klo g capek ikut saya pengajian di halaman luar..
G usah pake imamah, g ush pake surban, pake baju biasa saja. ."
Lalu saya memakai baju dan keluar ternyata di luar hnya ada 3 kursi yg sdh di siapkan.. 1 unyuk saya, kursi tengah buat beliau, kursi satu nya buat Bang Nur (alm)..
Terlihat tdk ada jama'ah sama sekali, tdk ada karpet dll..
Lalu kami bertiga duduk, tiba-tiba terlihat banyak makhluq.. Ada yg besar sekali kepalanya tp kecil badannya,, ada yg telinga nya panjang smpai ke tanah.. Dll...
Bhkan sampai ribuan yg hadir menghadiri majlis Yai...smpai byk yg berdiri di luar halaman..
Di antara mereka ada yg mengatakan aamiin, Allahumma Sholli 'alaih, laa ilaaha illallah, dll..
Tp sy liat Yai hny diam dg memejamkan mata..
Sy ngerti klo beliau memberikan mauidhoh dg kontak batin kpd mereka..
Setelah itu.. Saya bertanya..
"Siapa mereka semua, yai?
Di jawab : "mereka semua adalah santri saya dari bangsa jin di pondok"

Wallahu a'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar