ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Sabtu, 17 Mei 2014

Keajaiban-keajaiban Selama Pemakaman Al-Syaikh Nadzim 'Adil al-Haqqoni

=============

Keajaiban-keajaiban Selama Pemakaman Al-Syaikh Nadzim 'Adil al-Haqqoni

Muslimedianews ~ Bismillahirrahmanirrahim. Inna lillahi wainna ilaihi raji’un. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakutuh. Innalladzina amanu wa ‘amilushshalihati kanat lahum jannatul firdausi nuzulan khalidina fiha la yabghauna ‘anha hiwala.

Wahai para pecinta, pengikut, murid-murid dari Sulthanul Auliya’ Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. Seperti sabda Nabi Saw. dalam hadits shahih: “Udzkuru mahasin mautakum.” Sebutkan kabar baik dari orang yang meninggal.

Jadi kami ingin berbagi dengan kalian semua karamah, mukjizat keajaiban dari Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. yang ditunjukkan kepada kita setelah kematiannya:

1.    Ketika dokter berkumpul untuk memutuskan mengangkat alat mekanik untuk bantuan pernafasan (respirasi), keputusan itu tidak terjadi di tangan mereka. Karena kejadiannya adalah sebaliknya, dimana Allah Swt. menunjukkan kasihNya kepada waliNya yang tulus dengan mengambil dengan lembut ruhnya sebelum dokter berusaha dan mencoba untuk mengangkat alat bantuan pernafasan sesuai keinginan mereka.

Tidak ada penjelasan medis mengapa tiba-tiba jantung Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. berhenti dan ruhnya meninggalkan tubuh fisiknya, sebelum tabung pernapasan diangkat. Ini adalah sebuah peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya, belum pernah dilihat bahwa oleh seluruh dokter sepanjang pengalaman karir medis mereka. Dengan cara ini, Kehendak Allah ditunjukkan sebagai perintahNya di atas kedokteran modern. Allah (Swt.) mengambil ruh Maulana ke Hadirat Ilahi dan kehadirat Nabi Saw. ketika Dia menghendaki.

2.    Di Siprus, terakhir kali hujan di bulan Mei adalah 42 tahun yang lalu dan juga di Timur Tengah. Namun hari dimana wafatnya Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. ada guntur dengan suara yang kuat dan kilatan petir yang membangunkan orang dari tidur mereka. Hujan lebat, tanpa henti, terjadi selama dua hari. Di laut, 2 atau 3 hari terjadi gelombang besar dan tiba-tiba laut menjadi tenang.

Bahkan di Mekkah dan Madinah, terlihat hujan jatuh pada waktu yang bertepatan dengan ruh Maulana meninggalkan tubuhnya. Sore itu, semua orang menyadari bahwa langit menangisi hilangnya seorang wali besar di dunia ini. Ini adalah rahmat kasih sayang Allah, bahwa hujan tersebut jatuh untuk menunjukkan betapa besarnya cinta Allah kepada hambaNya yang tulus dan suci.

3.    Meskipun terdapat begitu banyak jadwal maskapai penerbangan ke Siprus dari seluruh dunia setiap harinya, di hari itu semua penerbangan amat sangat padat dan tidak ada satu kursipun yang tersedia, karena permintaan yang demikian besar dari murid Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. yang datang dari seluruh dunia untuk memberikan penghormatan terakhir.

4.    Banyak orang menyaksikan kejadian luar biasa selama penguburan Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. di masjid di Lefke. Kami telah menggali kuburan yang sangat besar sekitar 4 meter (12 kaki) panjangnya. Empat orang berdiri di dalam kuburan untuk menempatkan tubuh suci Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. di dalamnya. Ketika mereka membawa tubuhnya tercinta ke dalam kuburan, tubuh itu terasa sangat ringan, seolah-olah membawa sebuah bulu.

Ketika mereka meletakkan tubuhnya yang suci turun ke dalam makam, secara ajaib tubuhnya seperti mengembang untuk mengisi kubur dari satu ujung ke ujung lainnya! Kepalanya menyentuh satu ujung dan kakinya menyentuh batas yang lain, padahal ukurkan kuburan itu lebih dari 4 meter. Ini adalah untuk menunjukkan semua yang hadir bahwa Maulana mewarisi dari tradisi kenabian yaitu menjadi sosok dan ukuran melebihi manusia normal.

Tidak pernah ada yang melihat saat pemakaman bahwa tubuh akan memanjang sehingga makamnya hampir tidak cukup . Mungkin jika kita memperluas kuburnya sampai 10 meter, maka tubuh Maulana mungkin akan memanjang untuk mengisi seluruhnya. Itu adalah sebuah tanda besar bahwa ia benar-benar pewaris Nabi Muhammad Saw.

5.    Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. telah mendapatkan cinta dan rasa hormat yang besar dari begitu banyak pemimpin dunia, keluarga kerajaan, dan rumah, zawiyah yang besar dan masjid penuh dengan pejabat terhormat. Banyak surat kabar dan stasiun televisi di seluruh dunia meliput pemakaman Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. Selama masa kehidupannya beliau berbicara tentang kehidupan yang mulia, untuk mempromosikan toleransi beragama dan rasa hormat, mengutuk terorisme dan ekstremisme dan memperluas tangannya untuk persaudaraan kepada umat setiap agama. Dia bahkan memiliki kesempatan untuk bertemu dan merangkul Paus Benediktus XVI pada kesempatan kunjungannya ke Siprus pada tahun 2010. Ini merupakan tanda penting bahwa Allah menghormatinya baik di dunia dan di akhirat.

Selama hidupnya, Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. sering muncul di TV di seluruh dunia. Dari masa kecilnya Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. selalu mendorong untuk memperluas komunikasi secara terbuka dan hubungan persahabatan dengan semua orang, bahkan bagi mereka yang berbeda pendapat. Dia selalu berusaha bekerja sama dengan orang lain demi manfaat kemanusiaan dan untuk menciptakan dunia yang lebih damai.

Sebelum ia meninggalkan dunia yang sementara ini, ia menanam di hati pengikutnya dan di hati manusia yang tak terhitung jumlahnya bahwa cinta dan kasih sayang yang ia buktikan dan jalankan begitu terkenal luasa sehingga mereka bisa membawa warisannya ke depan.

Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs. mendirikan pusat-pusat dzikir sufi yang tak terhitung jumlahnya di hampir setiap negara di dunia. Dimana mereka mengajarkan kesadaran, berbagai terapi ruhani dan program pendidikan lainnya yang mempromosikan perdamaian, cinta dan kebahagiaan. Ia menolak segala bentuk ekstremisme dan radikalisme, dan diwujudkan ajaran Nabi Saw. bahwa “kita Muslim adalah umat yang moderat”.

Malam ini adalah hari dzikir, Kamis malam Jum’at pertama setelah pemakaman Syaikh Nadzim Qs. Silakan mengambil kesempatan ini untuk berbagi kejadian ajaib ini dan kenangan lain yang Anda miliki dari Syaikh kita cintai dengan orang lain, terutama dengan mereka yang mungkin tidak memiliki kesempatan dan kebahagiaan untuk mengenalnya.

Hal ini juga penting untuk diingat ketika kalian berdoa dan ketika dzikir, pastikan untuk menghubungkan hati kalian kepada orang-orang yang kalian cintai, menghubungkan hati kalian kepada Allah Swt., NabiNya Saw., Auliya’Nya. Jangan mendengarkan gosip yang menyebabkan kebingungan, tapi tetap fokus pada orang-orang yang kita cintai dan terus mengingatnya.

Atas nama Sufilive, Isalmic Supreme Council of Amerika, dan banyak organisasi yang berafiliasi di seluruh dunia, kami mendorong semua orang untuk mengikuti jejak Maulana Syaikh, dan menerapkan ajaran-ajarannya tentang cinta, perdamaian dan persaudaraan penerimaan/persaudaraan kemanusiaan. (Disampaikan oleh Syaikh Muhammad Hisyam Kabbani, murid sekaligus menantu Maulana Syaikh Muhammad Nadzim Adil Haqqani Qs.).

Info tambahan:

Akhir pekan ini Pangeran Charles akan berziarah ke makam Syaikh Nadzim Haqqani. Menurut Syaikh Nadzim, Pangeran Charles telah memeluk Islam tetapi secara rahasia, dan diberi nama Pangeran Hussain. (Sumber : www.worldbulletin.net).

Kunjungi www.facebook.com/muslimedianews Sumber MMN: http://www.muslimedianews.com/2014/05/keajaiban-keajaiban-selama-pemakaman.html#ixzz31zDPfejA