ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Minggu, 01 April 2018

OBAT SEGALA PENYAKIT* *(Air Hujan Bulan April)*

*OBAT SEGALA PENYAKIT*
*(Air Hujan Bulan April)*

Bismillahirrahmanirrahiim
Diriwayatkan dalam kitab Zad al- ma’ad oleh Sayid Ibnu Thawus RA bahwasanya ketika sekelompok sahabat sedang duduk, Rasulullah SAAW masuk kepada mereka sambil mengucapkan salam, mereka menjawab salam beliau, lalu beliau berkata:

”Apakah kalian mau aku ajari satu pengobatan yang telah di ajarkan Jibril AS kepadaku sehingga aku tidak butuh kepada pengobatan dokter ?"

Sayyidina Ali bin Abi Thalib KRW Salman RA dan yang lain balik bertanya,

"pengobatan apa itu?"

Beliau pun menjawab,

”Ambilah air hujan di bulan Naisan (April) dan bacalah surat Al-Fatihah, Ayat Kursi, Al-Ikhlas, An-Nas, Al-Falaq, dan Al-Kafirun masing-masing tujuh puluh kali."

Diriwayat lain ditambahkan surah Al Qodar tujuh puluh kali, Allahu Akbar tujuh puluh kali, La ilaha ilallah tujuh puluh kali dan shalawat tujuh puluh kali, lalu kau minum air itu di waktu pagi dan malam selama tujuh hari berturut-turut.

“Demi Tuhan yang telah mengutusku sebagai Nabi, sesungguhnya Jibril AS berkata:

”Sesungguhnya Allah SWT akan menyembuhkan orang yang minum air ini dari setiap penyakit dan mengeluarkan penyakit itu dari badannya, tulangnya dan dari semua anggota tubuhnya serta Allah akan menghapus penyakitnya yang telah tertulis baginya di Lauhul Mahfuzh.

Demi Tuhan yang telah mengutusku sebagai Nabi, jika orang tersebut tidak di karuniakan anak, lalu minum air itu, maka akan dikaruniakan anak. Meski bagi perempuan yang mandul, maka Allah akan karuniakan anak.
Allah juga akan memenuhi Cahaya & ilhamNya, ilmu & pengetahuan serta karamah-karamah, dan menurunkan ribuan
ampunan & Rahmat, mengeluarkan sifat curang, khianat, iri, dengki, congkak, kikir & tamak.
Menyelamatkan dari Kejahatan permusuhan masyarakat serta menyembuhkan dari semua
penyakit (badan dan hati)"

~ Riwayat dari Imam Ja'far Shadiq,(cucunda rasul).
Kitab Mafatih al-Jinan ( kunci-kunci Surga ) Oleh Syekh Abbas Al-Qummi. Jil.2 hal.400.

#reminder bagi yang ingin menampung air hujan di bulan April ini untuk dijadikan obat, agar menampung nya ditempat yang tinggi atau jika rendah pastikan terbebas dari tampias air yang sudah tersentuh benda-benda lain (air curahan hujan langsung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar