ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Senin, 01 September 2014

Qoshidah KHOBBIRI (Berilah Kabar Padaku ﺧﺒّﺮﻱ ﺧﺒّﺮﻱ ﺧﺒّﺮﻱ ﻳﺎ ﻧﺴﻴﻤﻰ ﻋﻦ ﻣﻐﺮﺍﻡ ﺷﺬﻱ ﻭﺍﻟﻬﺎﻥ

============

KHOBBIRI (Berilah Kabar Padaku)

ﺧﺒّﺮﻱ ﺧﺒّﺮﻱ ﺧﺒّﺮﻱ ﻳﺎ ﻧﺴﻴﻤﻰ ﻋﻦ ﻣﻐﺮﺍﻡ ﺷﺬﻱ ﻭﺍﻟﻬﺎﻥ
Khobbirii khobbirii khobbirii yaa nusaimaa ‘an mughroom syadii wal haan
Berilah kabar kepadaku, wahai angin sepoi-sepoi, aku tergila-gila, aku sangat rindu dan bingung
ﻋﺎ ﺷﻖ ﺍﻩ ﻋﺎﺷﻖ ﻋﺎ ﺷﻖ ﺍﻷﻧﻮﺍﺭ
‘Aasyiq ‘aasyiq ‘aasyiqil anwaar
Oh rindu, rindu kepada cahaya
ﺃﻧﺖ ﻋﻨّﻲ ﺗﺸﺘﻜﻲ ﻭﺍﻟﺤﺎﻟﻲ ﻛﻞّ ﺍﻟﻠّﻴﻞ ﺳﻬﺮﺍ
Anti ‘annii tasytakiinna wal haal kullil-layaalii syahron
Engkau perintahkan aku mengadu kepadanya,
lihatlah keadaanku,sepanjang malam aku begadang
ﻛﻲ ﺍﺭﺃ ﺍﻟﻤﺨﺘﺎﺭ ﻛﻲ ﺍﺭﺃ ﺍﻟﻤﺨﺘﺎﺭ
Kay arool mukhtaar kay arool mukhtaar
Agar aku dapat memandang Nabi Al-Mukhtar (Nabi pilihan)
ﻣﻦ ﻳّﻠﻤﻨﻲ ﻓﻲ ﻏﺮﺍﻣﻲ ﻃﺎ ﻟﻤﺎ ﻋﺎﺷﻖ ﺟﻤﺎﻟﻚ
Man yalumnii fii ghoroomii thoolamaa ‘aasyiq jamaalak
Barang siapa menghina penyakitku, sungguh sangat terlambat karena kerinduanku pada kebaikan kekasihku sudah lama
ﻳﺎﻣﻜﺮّﻡ ﻳﺎ ﻣﻤﺠّﺪ ﻳﺎ ﻣﺆﻳّﺪ ﺑﺎﻟﺸّﻔﺎﻋﺔ
Yaa mukarrom yaa mumajjad yaa mu-ayyad bisysyafaa’ah
Wahai manusia yang dimuliakan, diagungkan, dikuatkan dengan syafa’at
ﻫﺎﺃﻧﺎ ﺃﻧﺎﻟﻬﺎ
Haa Ana Ana lahaa
Berilah itu kepadaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar