ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Jumat, 13 Juli 2018

Cara Aku Mengancing Pakaianku



*Cara Aku Mengancing Pakaianku:*
===============
Saat aku mengobrol relax bersama Sahabatku Al-Marhum Al-Maghfur Lahu: Al-Ustafz Salim Faiz Desa Kelaspisrejo, Kraton, Pasuruan saat jam istirahat ta'lim, dengan obrolan beraneka ragam tentang hal-hal yang baik dilakukan, diantaranya sampai pada obrolan cukup menarik bagiku yaitu tentang cara mengancing pakaian saat memakai pakaian.

Maka  Al-Marhum Al-Maghfur Lahu: Al-Ustafz Salim Faiz bercerita bahwa dahulu beliau memperoleh keterangan dan ijazah cara mengancing pakaian dari Hadlrotus_Syeikh Mas Sa'doelloh Nawawi Sidogiri terkait cara mengancing pakaian tersebut sbagai betikut:

*Kancinglah pakaian kita dimulai yang pertama dari kancing yang paling bawah, lalu yang kedua dengan mengancing kancing yang paling atas, lalu bawahnya, lalu bawah berikutnya hingga sampai pada kancing tetakhir sebelum kancing yang paling bawah yang sudah dikancing pertama kali/ terlebih dulu tadi.*


Lalu Al-Marhum Al-Maghfur Lahu: Al-Ustafz Salim Faiz lanjut bercerita  bahwa cara mengancing seperti ini saya (Salim Faiz) dapatkan keterangan dan ijazah dari  Hadlrotus_Syeikh Mas Sa'doelloh Nawawi.

Maka akhirnya dengan lisah dati Al-Marhum tersebut, aku langsung minta ijazah dari Al-Marhum tersebut dan terus aku amalkan hingga kini hingga seterusnya, insya Alloh.

Al-Fatihah....


Semoga Bermanfa'at, Aaamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar