ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Selasa, 22 Oktober 2013

Keajaiban, Di Arafah Wanita Buta Bisa Melihat Kembali (Nafisa Al-Qurmazi, setelah selama 18 bulan menderita kebutaan)

=============
Keajaiban, Di Arafah Wanita Buta Bisa Melihat Kembali
================
Melihat Ka’bah dan Masjidil Haram merupakan keinginan dari jutaan umat Islam di dunia. Dan ini merupakan mimpi yang menjadi nyata bagi Nafisa Al-Qurmazi, setelah selama 18 bulan menderita kebutaan.

“Ketika saya berhaji untuk pertama kali, saya yakin bahwa Allah akan menjawab doa saya untuk memulihkan penglihatan saya,” katanya kepada harian Al-Madina, yang melaporkan pada Sabtu, (19/10).

“Seluruh perjalanan saya ke Makkah adalah untuk melihat Masjidil Haram.”

Ibu berusia 70 tahun ini kehilangan penglihatan satu setengah tahun lalu setelah menderita pembekuan darah otak.

Ketika dia berangkat bersama sekitar dua juta Muslim ke Arafah, yang juga dikenal sebagai “gunung keberkahan”, dia tidak tahu akan menyaksikan perubahan hidupnya. Arafah merupakan bagian penting dari ritual haji.

Ketika sedang tinggal di Arafah ini bersama jamaah haji lain dari Tunisia, dia tiba-tiba dapat melihat warna tendanya dan wajah orang lain di sekelilingnya.

“Allah menjawab doa saya sehingga saya dapat melihat dunia kembali di Arafah,” katanya.

Keajaiban yang dialami oleh wanita Tunisia ini bukanlah yang pertama dalam masa haji ini.

Jamaah wanita asal Sudan Fatima Al Mahi juga mendapatkan penghilatan ketika sedang berada di masjid Madinah.

Fatima mengatakan dia sedang berada di masjid ketika tiba-tiba melihat cahaya yang sudah tidak dapat dilihatnya dalam tujuh tahun terakhir.

sumber:http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,45-id,47751-lang,id-c,internasional-t,Keajaiban++Di+Arafah+Wanita+Buta+Bisa+Melihat+Kembali-.phpx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar