ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Selasa, 29 Oktober 2013

PERPUTARAN BUMI AKAN BERHENTI, BILA UMMAT ISLAM BERHENTI LAKSANAKAN THOWAF DAN SHOLAT

============
Penemuan Terbaru Sangat Mengejutkan di Ka`bah baru-baru ini

Berikut ini penemuan terbaru yang sangat mengejutkan :

Prof Lawrence E Yoseph : SUNGGUH KITA BERHUTANG BESAR KEPADA ORANG ISLAM


Encyclopedia Americana menulis : "...Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thowaf ataupun sholat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad, tidak lagi memencarkan gelombang elektromagnetik."


Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas : menunjukkan Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yg ada. Beberapa astronot yg mengangkasa melihat suatu sinar yg teramat terang mememancar dari bumi, dan setetlah diteliti ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka'bah.


Super konduktor itu adalah Hajar Aswad, yg berfungsi bagai mikrofon yg sdg siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya.


Prof Lawrence E Yoseph - Fl Whiple menulis : "...Sungguh kita berhutang besar kpd orang Islam, sholat, thowaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu..."Subhanalloh, Alhamdulillah, Wa Laa Ilaha illalloh, Wallahu Akbar...!!!!!!!!!!!


Betapa bergetar hati kita melihat dahsyatnya gerakan thowaf haji & Umroh. Tulisan ini bisa menjawab fitnah & tuduhan jahiliyah yang tak didasari ilmu pengetahuan ; yaitu mengapa kaum Muslimin sholat ke arah kiblat dan bahwa umat Islam dianggap menyembah Hajar Aswad. Wallohu a'lam, hanya Alloh Yang Maha Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar