ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Sabtu, 01 Juli 2017

Bila Kita Dicintai Nabi SAW, Niscaya Kita Bisa Mencintai Nabi SAW

CINTA ROSULULLOH SAW MENDAHULUI CINTA KITA KEPADANYA SAW:
===========
Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz BSA : "Seluruh makhluk- Nya Allah mengenal dan mencintai Rasulullah saw terkecuali yg tidak diinginkan Allah subhanallahu wata`ala dan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam
.
Kita dengan kehendak sendiri tidak bisa mencintai Rasulullah saw terkecuali bahwa Rasulullah saw telah mencintai kita terlebih dahulu.
.
Rasulullah shalallahu alaihi wasallam diibaratkan sebagai magnet yang terkuat di alam semesta sehingga menarik seluruh makhluk-Nya Allah.
.
Tidak bisa seorang manusia dengan kehendak dirinya sendiri ingin mencintai Rasulullah shalallahu alaihi wasallam, Walaun pun dengan sekuat tenaga dan jiwa mengamalkan “sunnah-sunnahnya”, tanpa Rasulullah shalallahu alaihi wasallam terlebih dahulu mencintainya.
.
Sudah pasti bila ia mencintai Rasulullah shalallahu alaihi wasallam telah dicintai oleh Rasulullah shalallahu alaihi wasallam , walaupun hanya sedikit sunnah dari Rasulullah shalallahu alaihi wasallam yang diamalkan. Amalan hati jauh lebih dahsyat dari amalan jasad
.
Sebab Cahaya Rasulullah shalallahu alaihi wasallam menyebar di alam jaga raya , hanya orang-orang yang telah di cintai oleh Rasulullah shalallahu alaihi wasallam dapat menyerap cahayanya.
.
Semoga kita semakin banyak menyerap cahaya Rasulullah shalallahu alaihi wasallam dan yang belum di cintai oleh beliau semoga Allah Ta`ala mengizinkan kekasih-Nya sayyidina Muhammad shalallahu alaihi wasallam untuk mencintai kita. Aaamin.🙏🏻
Allohumma Aaamin".🙏🏻

Allohumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad, Wa'ala Aa Lii Sayyidina Muhammad. “ Ya Alloh, limpahkanlah rahmat ta'dzim kepada penghulu kami Nabi Muhammad dan kepada keluarga penghulu kami Nabi Muhammad " Aaamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar