ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Rabu, 18 September 2013

JATMAN Rapat Pleno, Habib Luthfi: Warga Thariqah Wajib Jaga NKRI...!

------------
JATMAN Rapat Pleno, Habib Luthfi: Warga Thariqah Wajib Jaga NKRI...!
------------------------------
Pekalongan, NU Online
Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (Jatman) Idarah Aliyah menggelar acara rapat pleno di Gedung Kanzus Sholawat, Pekalongan Jawa Tengah, akhir pekan kemarin (8/9).

Salah satu agenda yang dibahas, yakni di samping penguatan jam’iyyah thariqah juga dipertegas komitmen untuk senantiasa menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut disampaikan oleh Rais A’am Idarah Aliyah Jatman, Habib Muhammad Luthfi bin Ali Yahya dalam sebuah sesi. Dia mengajak seluruh jamaah thariqah untuk menjaga bangsa ini.

“Semua warga thariqah di Indonesia wajib ikut menjaga dan menyelamatkan NKRI,” tegas Habib Luthfi di depan jamaah.

Turut hadir pada kesempatan itu delegasi dari pengurus Jatman dari berbagai daerah, Muslimat Thariqah dan Mahasiswa Ahlith Thariqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah (MATAN). Masing-masing organisasi yang hadir juga mengadakan pertemuan untuk membahas agenda ke depan.

Rapat pelno juga dijadikan ajang konsolidasi oleh beberapa idarah, di antaranya Idarah Wustha Jawa Tengah yang pada pekan mendatang akan mengadakan acara manaqib kubro di Pondok Pesantren Nurul Anwar, Sarang, Kabupaten Rembang.

sumber:http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,44-id,46967-lang,id-c,nasional-t,Jatman+Rapat+Pleno++Habib+Luthfi++Warga+Thariqah+Wajib+Jaga+NKRI+-.phpx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar