ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Jumat, 27 September 2013

Versi 2 ( Ya Thoibah) يا طيبة يا طيبة يا دوا العيانا.. اشتقنالك والنبي دعانا

=============
Versi 2 ( Ya Thoibah)
=================
يا طيبة يا طيبة
 يا دوا العيانا..
اشتقنالك والنبي دعانا
لما سار المركب ناساني 
ساروا والدمع ما جفاني 
أخذوا قلبي مع جناني
يا طيبة يا تيمه الولهانة
قبلتي بيت الله صابر
علّني يوماً لك زائر
يا ترى هل تراني ناظر للكعبة
تغمرني بأمانا
نبينا اغلي الأمنيات
أزورك ولو مرة بحياتي 
وبجوارك صلّي صلاتي 
وأذكر ربي وأتلو القرآن
يا طيبة يا طيبة 
يا دوا العيانا..
اشتقنالك والنبي دعانا

 ya tayba ya tayba ya dawa al-ayyana
eshta`nalik wil hawa nadana

lamma sar ilmarkab nasani * saro we`dam`i ma jafani
akhado albi ma` jinani * ya tayba ya teem alwalhana

qiblati baytu`llahi sabir * allani laki yawman za`ir
ya tura hal tarani nathir lil K`abah * w`toghmurni `bamana

nabina aghla umniyati * azorak lo marra `b hayati
wib jiwarak salli salati * wathkur rabbi watlu `l Qurana

bushrakil`Madina bushraki * biqudom ilHadi ya bushraki
fa hal li ma`wa fi himaki * atamalla fa`nnooru sabana
noorukom sabana
Wahai Taiba, wahai Taiba,
Penawar kepada yang sabar
Kami merinduimu
Dan kecintaan telah membawakanku kepadamu

Aku tertinggal ketika kapal berlayar
Mereka berlayar pergi dan tangisanku tidak mengering
Mereka telah membawa pergi jiwa dan ragaku bersama
Wahai Taiba, kau cinta orang yang terganggu

Korus

Arah sembahyangku (Kiblat ku), Rumah Allah, Aku bersabar
Mungkin suatu hari akan datang melawatimu
Aku tertanya-tanya, adakah aku akan melihat Kaabah
dan merasa kagum dengan keselamatannya..

Korus

Nabi kami, impian tertinggiku, ialah melawatimu,
Sekurang-kurangnya sekali seumur hidupku
dan dekat dengan kamu, untuk menjalankan ibadahku
untuk memuji Tuhanku, dan membaca Qur'an

Korus

Wahai Madinah, betapa beruntungnya kamu
dengan kedatangan bintang petunjuk itu
Izinkan aku berlindung disisimu
Benarlah, cahayamu telah mengagumkan aku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar