ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Jumat, 29 Juli 2011

google earth membuktikan kebenaran nabi Muhammad SAW

google earth membuktikan kebenaran nabi Muhammad SAW
====================================================
Dalam hadith riwayat Attabarani, Rasulullah SAW perintah seorang sahabat supaya membangun sebuah masjid di taman bernama Bathan di daerah San’a yg terletak di negeri Yemen. Baginda rosulullah mengarahkan supaya qiblat masjid itu menghadap ke puncak gunung Deyn yg terletak sekitar 30km dari San’aa.


14 abad kemudian, Google Earth((aplikasi map untuk melihat bumi dari foto satelit) membuktikan kebenaran Rasulullah SAW. Melalui rakaman satelit, dapat di lihat dengan jelas bagaimana qiblat masjid ini yang di perintahkan oleh Nabi SAW menghadap ke puncak gunung Deynn, apabila di lanjutkan dan di tarik sebuah garis lurus, ia akan langsung mengarah ke tengah Ka"ba di Baitullah Al Haram.

Tiada manusia yg dapat mengetahui perhitungan yang akurat ini ini tanpa bantuan alat2 canggih. Benar lah nabi Muhammad SAW. SUBHAANALLAH!

untuk lebih yakin,pengguna google earth bisa cek langsung koordinat masjid yang di maksud,ini koordinatnya 15°21'11.28"N 44°12'53.72"E

yang mau nonton videonya,,,silahkan ikuti link ini http://www.youtube.com/watch?v=OcwUuJM8fFE

apalagi yang kita ragukan dari islam jika tekhnologi pun meng "iyakan?

sumber:http://www.facebook.com/notes/lazuard-haus-ilmu/subhanallahlagi-lagi-google-earth-membuktikan-kebenaran-nabi-muhammad-saw/10150249337426973

Tidak ada komentar:

Posting Komentar