ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Rabu, 01 Agustus 2018

GUS MUS : AGAR DIKABULKAN HAJAT, INI IJAZAH AMALAN AL-FATIHAH DARI MBAH KH. MUNAWWIR KRAPYAK



GUS MUS : AGAR DIKABULKAN HAJAT, INI IJAZAH AMALAN  AL-FATIHAH DARI MBAH KH. MUNAWWIR KRAPYAK

Setiap orang tentunya memiliki keinginan atau hajat yang berusaha diraih. Sayangnya, tidak jarang mereka salah jalan dengan mendatangi dukun atau tukang ramal untuk dimintai pertolongan. Padahal, di dalam Islam diajarkan untuk berdoa, memohon kepada Allah, agar hajat atau keinginan tersebut bisa terwujud dengan membawa kebaikan.

Berbagai aneka doa telah diajarkan, baik oleh Nabi saw maupun para ulama. Salah satu diantara doa agar mudah dikabulkan hajatnya oleh Allah, adalah bacaan Al-Fatihah. Namun bukan sembarang bacaan Fatihah tentunya, tapi Fatihah yang telah diamalkan oleh para ulama dan terbukti berhasil.

Salah satunya adalah ijazah surat Al-Fatihah dari KH. Muhammad Munawwir, pendiri Pesantren Krapyak, Yogyakarta. Ijazah ini sering disampaikan oleh KH. Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus dalam beragam kesempatan, terutama ketika beliau mengisi tausiyah di momen haul KH. M. Munawwir, Krapyak. Gus Mus mendapatkan ijazah Fatihah tersebut ketika beliau mondok di Krapyak, dan beliau kemudian memberikan ijazah tersebut kepada masyarakat.

Berikut ijazah Fatihah dari KH. M. Munawwir :

1. Baca surat Al-Fatihah dengan hati yang ikhlas dan yakin
Ketika sampai pada ayat “iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in”, dibaca 11x sambil dalam hati memohon kepada Allah apa yang menjadi keinginan atau hajat

2. Lalu dilanjutkan pada ayat berikutnya sampai bacaan Fatihah selesai

Demikian bacaan Fatihah tersebut. Cukup mudah untuk diamalkan tentunya. Semoga bermanfaat.

www.bangkitmedia.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar