ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Jumat, 26 April 2013

Partai Golkar dan Partai Hanura Mendaftar Pada H-1

==========

Partai Golkar dan Partai Hanura Mendaftarkan Bakal Calon DPRD Kota Pasuruan  Pada H-1

Kesibukan Tim Verifikasi Memeriksa Kelengkapan Berkas
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan menerima berkas bakal calon dari Partai Golkar dan Partai Hanura pada H-1 penutupan pendaftaran, Minggu (21/04/2013). Semual ada lima (5) partai yang dalam konfirmasi melalui telepon hendak mendaftarkan bakal calon, akan tetapi sampai dengan pukul 16.00 WIB, hanya dua (2) partai tersebut diatas yang mendaftarakan bakal calonnya.
Penghubung Partai Golkar datang ke Kantor KPU Kota Pasuruan didampingi oleh beberapa pengurus pukul 10.00 WIB. Partai Golkar menyerahkan 30 berkas bakal calon dengan 12 bakal calon perempuan. Dapil Kota Pasuruan 1 terdapat 7 berkas dengan 3 bakal calon perempuan. Dapil Kota Pasuruan 2, 11 berkas dengan 4 bakal calon perempuan. Sementara itu di Dapil Kota Pasuruan 3 terdapat 4 berkas dengan 2 bakal calon perempuan. Dan terakhir Dapil Kota Pasuruan 4 menyerahkan 8 berkas calon dengan 3 berkas calon perempuan.

Tepat pukul 11.30 WIB, Partai Hanura datang menyerahkan 30 berkas bakal calon dengan 12 orang bakal calon perempuan. Sama dengan Partai Golkar, komposisi bakal calon yang diserahkan adalah Dapil Kota Pasuruan 1 terdapat 7 berkas dengan 3 bakal calon perempuan. Dapil Kota Pasuruan 2, 11 berkas dengan 4 bakal calon perempuan. Sementara itu di Dapil Kota Pasuruan 3 terdapat 4 berkas dengan 2 bakal calon perempuan. Dan terakhir Dapil Kota Pasuruan 4 menyerahkan 8 berkas calon dengan 3 berkas calon perempuan.