ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Rabu, 15 November 2017

Habib Mundir Al-Musawa: Kisah Wanita Yang Mencintai Pria Karena Si Pria Itu Mencintai Rosululloh SAW:

Kisah Wanita Yang Mencintai Pria Karena Si Pria Itu Mencintai Rosululloh SAW:
==============
Al Habib Munzir bin Fuad bin Abdurahman Al Musawa :

"Seorang laki- laki & seorang wanita menghampiri Rasulullah SAW untuk minta di nikahkan oleh Rasulullah SAW, lalu Rasulullah bertanya kepada Pemuda itu : "Wahai Saudaraku mahar apa yang kau punya apakah kau mempunyai cincin?" Pemuda itu menjawab : "Wahai Rasulullah, aku tidak punya cincin." Lalu Rasulullah bertanya lagi : "lalu apakah kau mempunyai tembaga yang terbentuk seperti cincin?" Pemuda itu menjawab : "aku juga tidak punya, Wahai Rasul." Rasulullah bertanya lagi : "Lalu apa yang kau punya sekarang ini agar bisa di jadikan sebagai mahar?, Pemuda itu menjawab : "Wahai, Rasul aku tidak mempunyai apa- apa selain 1 helai baju yang ku kenakan sekarang" Dan Rasulullah bertanya lagi, "Apakah kau mempunyai hafalan ayat- ayat Al Qur'an?," Pemuda itu menjawab : na'am, saya hafal beberapa ayat- ayat Al Qur'an, Wahai Rasul. Lalu Rasulullah bertanya kepada wanitanya yang maw di nikahi oleh Pemuda itu, "Apakah engkau maw menerima mahar berupa ayat- ayat suci Al Qur'an?" Wanita itu menjawab : "Wahai Rasulullah, aku mencintai Pemuda itu karena Pemuda itu sangat mencintaimu maka aku tidak bisa menolaknya." Rasulullah bersabda : "Wanita ini di dunia bersama Pemuda itu namun di akhirat ia bersamaku karena alasan ia mencintai Pemuda itu karena Pemuda itu Mencintaiku."

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

🎋Allohumma Sholli 'Alaa Sayyidina Muhammad Wa 'Alaa Aali Sayyidina Muhammad🎋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar