ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Rabu, 15 November 2017

Orang Yang Bersholawat Dimintakan Ampunan Oleh Para Malaikat

Malaikat Memintakan Ampunan untuk Orang Yang Bersholawat:
==============

Telah datang hadits dari Nabi SAW bahwasannya beliau bersabda, “Sesungguhnya Allah Ta’alaa telah menciptakan malaikat, yang malaikat itu memiliki sayap di timur dan memiliki sayap di barat, dan kepalanya berada di bawah ‘Arsy, dan kedua kakinya berada di bawah bumi yang tujuh. Dan dia memiliki bulu yang jumlahnya sama dengan jumlah makhluk ciptaan Allah, maka apabila seorang laki-laki atau perempuan dari ummatku bershalawat kepadaku, Allah akan memerintahkan malaikat itu untuk menenggelamkan dirinya di dalam lautan cahaya yang ada di bawah ‘Arsy. Maka Ia pun menenggelamkan diri, kemudian dia keluar dan mengepakkan kedua sayapnya. Lalu meneteslah dari setiap helai bulunya satu tetesan. Lalu Allah Ta’alaa menciptakan dari setiap tetesan itu satu malaikat. Kemudian malaikat itu memintakan ampunan untuk orang yang bershalawat tadi hingga hari kiamat.”

Berkata sebagian ahli hikmah, “Selamatnya jasad itu dari sedikitnya makan, selamatnya ruh itu dari sedikitnya dosa, dan selamatnya agama dengan memperbanyak shalawat kepada Rasulullah SAW.

Sumber; Kitab Mukasyafatil Qulub
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
*اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ مَا فِي عِلْمِ الله صَلاَةً دَائِمَةً بِدَوَامِ مُلْكِ الله.*
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيّدِنَا مُحَمَّدٍ، وَعَلَى آلِ سيّدِنَا مُحَمَّدٍ، كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى سيّدِنَا إِبْرَاهِيمَ، وَعَلَى آلِ سيّدِنَا إِبْرَاهِيمَ، إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ، وَبَارِكْ عَلَى سيّدِنَا مُحَمَّدٍ، وَعَلَى آلِ سيّدِنَا مُحَمَّدٍ، كَمَا بَارَكْتَ عَلَى سيّدِنَا إِبْرَاهِيمَ، وَعَلَى آلِ سيّدِنَا إِبْرَاهِيمَ، فِي الْعَالَمِينَ إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar