ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Rabu, 15 November 2017

Habib Mundzir Al-Musawa: Orang Yang Seniat Dengan Sang Nabi SAW:

Inilah Orang Yang Seniat Dengan Sang Nabi SAW:
==============

“Barangsiapa yang menempuh jalan untuk mendapatkan ilmu, maka Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga” (HR. Muslim)
============

Habib Munzir Al Musawa berkata:
“Orang yang mau mengajak temannya dari kejahatan menuju keluhuran, maka ia telah seperjuangan dengan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, Sehati dengan sang Nabi, seniat dengan Sang nabi, satu cita2 dengan sang Nabi, dan pasti sekelompok dengan Sayyidina Muhammad SAW. Karena peduli dengan apa yang dipedulikan Rasul SAW.

Di zaman sekarang banyak orang yg bertanya, “Ustad…,Habib…, kadang2 saya ingin mengajak orang lain berbuat baik, tapi saya sendiri masih banyak juga berbuat dosa?!”

Justru itu..! Amalkan perbuatan baik dengan mengajak orang lain kepada keluhuran.

Jika kita tidak bisa banyak atau kurang bisa berbuat baik, tidak juga mau mengajak orang lain berbuat baik, maka bertambahlah kehinaannya.

Jangan terjebak dengan bisikan setan “ Kamu, mengajak orang untuk berbuat baik dan luhur sedangkan dirimu sendiri sering berbuat dosa”,Ini adalah bisikan setan.

Justru dengan perbuatan baik kita mengajak orang lain berbuat baik, barangkali dengan itu Allah Ta'ala mencabut keinginan kita untuk berbuat buruk, dan hal itu bisa terjadi”.

Allohumma sholli 'ala sayidina Muhammad Al-Nabiyyil umiyyi wa 'alihi wa shohbihi wa sallim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar