ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Rabu, 19 Desember 2012

Sholawat sekali saja, akan dijadikan Mega Awan Yg Diambil Dari Babu Rohmatillah

-----------------------------------------
Dalam Petuah nukilan dari Al-Mursyid Wa Nurobby Ruhina Al-Habib KH. Muhammad Luthfi Bin 'Ali Bin Hasyim Bin Yahya(Atolallohu 'Umrohu Fissihhah Wal 'Afiyah Wa 'Alal Barokah, Wa Syarrofallohu Qodrohu Wa Adamallohu 'Izzahu Wa Ja'alahu Wa Auladahu Wa Man Tabi'ahu Min 'Ibadillah Al-Sholihin, Amiin):

Bahwa diriwayatkan sahabat Anas bin Malik RA dalam kitab: "Mukasyafatil Qulub"  karangan Al-Imam Al-Ghozali RA, bhw Nabi Muhammad SAW menyatakan:

"Siapa saja yang baca Sholawat kepadaku sekali aja, maka dijadikanlah sholawat itu dijadikan mega awan yang putih. Dan  awan yang putih itu diambil dari "babu Rohmatillah/ Pintu Rohmat Alloh", kemudian awan putih itu menetes. Jika tetesan itu jatuh di bumi, maka dijadikan oleh Alloh SWT berupa emas. Sedang makna emas adalah bahwa bumi yang gersang menjadi subur, dan yang dulunya panas menjadi dingin. Dan jika tetesan itu jatuh di hati manusia tidak beriman, maka akan menjadi iman dan islam.

Jika tiada yang sholawatan... maka tiada awan putih dari babu rohmatillah/ Pintu Rohmat Alloh....Jika tiada awan dari babu rohmatillah, maka tiada tetesan yang jatuh ke bumi. Dan jika tiada tetesan yang jatuh ke bumi, maka barokahnya di bumi pun hilang.

Berikut tautannya: http://www.youtube.com/watch?v=uasOey4aMn0

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=uasOey4aMn0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar