ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Senin, 03 Desember 2012

JASAD PROF. DR. AS-SAYYID MUHAMMAD BIN 'ALAWY BIN 'ABBAS AL- MALIKI AL-HASANIY RA MASIH UTUH


 -----------------------------------------------------
Sudah maklum bagi kita semua bahwa PROF. DR. AS-SAYYID MUHAMMAD BIN 'ALAWY BIN 'ABBAS AL- MALIKI AL-HASANIY RA  pulang ke rahmatulloh pada tanggal 15 Ramadlon 1425H bersamaan 29 Oktober 2004, waktu subuh,hari Jum’at.


Setahun pasca wafatnya AS-SAYYID MUHAMMAD AL- MALIKI Al-Hasani al-Makkiy, orang-orang Wahabi yang berniat ingin menghinakan beliau yang sering dipanggil Habib Muhammad ini, ingin memindah jenazah beliau karena kebiasaan di Mekkah yaitu jika jenazah sudah hancur maka akan dipindah ke tempat lain agar area yang lama dimasukkan jenazah baru. Kemudian orang wahabi melakukan penggalian makam beliau. Awawlnya mereka berharap agar apa yang mereka temukan pasca 1 tahun adalah jenazah yang sudah hancur. Tapi apa hendak dikata?

Ternyata tidak sesuai dengan perkiraan sebelumnya, JENAZAH  AS-SAYYID MUHAMMAD AL- MALIKI masih UTUH.

Dua tahun kemudian, mereka menggali kembali makam Habib Muhammad, apa dikata? JENAZAH pun masih utuh, bahkan RAMBUT dan KUKU beliau terlihat tumbuh panjang.

Lima  tahun kemudian, dilakukan hal yang sama, dan ternyata JENAZAH  AS-SAYYID MUHAMMAD AL- MALIKI masih utuh juga, bahkan tercium aroma wangi yang wanginya melebihi wangi kayu gaharu. SUBHANALLOH....................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar