ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Minggu, 20 Januari 2013

'AMALAN BULAN SHAFAR (REBO WEKASAN/TERAKHIR)





'AMALAN BULAN SHAFAR (REBO WEKASAN/TERAKHIR)
Disebutkan didalam kitab KANZUN NAJAAH fy bayaani maa yuthlabu fiy shofril khoir dari kalam nya para Sholihin terdahulu, bahwasanya sudah jadi kuasa Allah setiap bala' yang akan diturunkan setiap tahun akan dipusatkan pada hari rabu pungkasan/wekasan/terakhir dalam bulan shofar yang rupa bala'nya bermacam macam seperti hama tikus/wereng pada tanaman, kecelaka'an, penyakit dan lain lain nya.
Maka dari itu menurut sebagian 'Ulama' yang sholihin, siapa yang berdo'a pada awal nya bulan shofar dan rabu terakhirnya maka Insya'Allah Allah akan menyelamatkan nya dari bala' itu..
Inilah do'anya,

Bismillahirrohmaanirrohiim
Washollalloohu ta'aalaa 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa'alaa aalihi washohbihi ajma'iin. A'uudzu billaahi min syarri haadzaz zamaani wa ahlihi, wa a'uudzu bijalaalika wa jalaali wajhika wa kamaali jalaali qudsika an tujiironiy wa waalidayya wa awlaadiy wa ahliy wa ahbaabiy wamaa tuhiithuhu syafaqohu qolbiy min syarri haadzihis sanati wa qiniy syarro maa qodhoyta fiihaa washrif 'anniy syarro syahri shofaro yaa kariiman-nadzhori wakhtim liy fiy haadzas-syahri wad-dahri bis-salaamati wal-'aafiyati was-sa'aadati liy waliwaalidayya wa awlaadiy wali ahliy wamaa tahuuthuhu syafaqotu qolbiy wajamii'il-muslimin. Washollalloohu ta'aalaa 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa'alaa aalihii washohbihii wasallam 3x

(Faidah lain nya)
Menurut keterangan sebagian para 'Ulama 'arif yang Kasyaf dan Tamkiin, setiap tahun nya pada rabu akhir pada bulan shofar, Allah Subhanahu Wata'ala menurunkan bala' berjumlah 320.000 bala', dengan ini para 'Ulama' tersebut mengatakan '' Barang siapa yang mau sholat sunnah muthlaq lidaf'il bala' 4 roka'at. Setiap roka'at nya setelah membaca Fatihah membaca surah Alkautsar 17x, al-ikhlas 5x, al falaq 1x, dan an nas 1x, dan setelah salamnya membaca do'a di bawah ini maka Insya'Allah akan di karuniai keselamatan dari semua bala' yang diturunkan tadi.
Inilah do'anya,

Bismillahirrohmanirrohim
Allaahumma yaa syadiidal-quwaa wa yaa syadiidal-mihaali yaa 'aziizu yaa man dzallalta bi'izzatika jamii'a kholqika ikfiniy min syarri jamii'i kholqika yaa muhsinu yaa mujammilun yaa mutafaddhilu yaa mun'imu yaa mukrimu yaa man laa ilaaha illaa anta birohmatika yaa arhamar-roohimiin.
Allaahumma bisirril-hasani wa akhiihi wa jaddihii wa abiihi ikfiniy syarro haadzal-yaumi wamaa yanzilu fiihi yaa kaafiyal-muhimmaati yaa daafi'al-baliyyaati fasayakfiikahumuLloohu wahuwas-samii'ul-'aliim. Wa hasbunaLlaahu wa ni'mal-wakiil. Walaa hawla walaa quwwata illaa biLlaahil-'aliyyil-'adzhiim. Washollalloohu 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa'alaa aalihii washohbihii wasallam.. Aaamiin 3x

(tanbiih)
Sholat sunnah niat muthlaq dikerjakan 2roka'at 2roka'at
niatnya:
USHOLLI SUNNATAN MUTHLAQOTAN ROK'ATAINI LILLAAHI TA'AALAA
waktunya dikerjakan setelah sholat 'isya' atau sholat tahajjud, atau bisa juga dilakukan setelah dhuha dan bagus juga dilakukan setelah sholat dzhuhur

Dan adapun 'azimat atau wifiq/rajah yang dibuat setelah itu adalah seperti gambar di atas.. WIFIQ MAA'US-SHOFAR, ditulis melingkar seperti pada gambar. Faidahnya, kalau di rendam dan dilarutkan di air pada hari rabu wekasan terus di minum airnya Insya'Allah di jauhkan dari semua penyakit dan bala', dan bagus juga jika di pasang di atas pintu rumah, Insya'Allah akan di selamatkan dari semua mara bahaya.

Ini ayat wifiq nya yang melingkar, jika tdak kelihatan..
Yang ini lbih lengkap dari yang di gambar, ada tambahan do'a sebelum
nya

بسم الله الرحمن الرحيم. اللهم أعصمنا من جهد البلاء ودرك الشقاء وسوء القضاء وسماتة الأعداء وموت الفجاء ومن السام والبرسام والبرص والجذام والأسقام وعلى سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم. بسم الله الرحمن الرحيم. سلام قوﻻ من رب رحيم. سلام على نوح فى العالمين. إنا كذالك نجزى المحسنين. سلام على إبراهيم. إنا كذالك نجزى المحسنين. سلام على موسى وهارون. إنا كذالك نجزى المحسنين. سلام على إلياسين. إنا كذالك نجزى المحسنين.سلام عليكم طبتم فادخلوها خالدين. سلام عليكم بما صبرتم فنعم عقبى الدار. سلام هي حتى مطلع الفجر.

Dan ini yang ditengahnya,,
قوله الحق وله الملك
الله لطيف بعباده
2/66 9/129 4/48
---------
7/111 5/93 3/850
----------
6/102 1/57 8/120

*Lebih afdhol jika didahului membaca basmalah 21x sebelum menulis, dan ditulis pada kertas putih polos dengan menggunakan tinta hitam,huruf yang berlubang pastikan berlubang seperti mim,ha dsb.

Wallaahu a'lam

RISALAH ATHIBBAA'IL QULUUB : 10

Berikut link terkait dan hukum mengenai nya
http://www.piss-ktb.com/2012/02/988-anggapan-bulan-shafar-sebagai-bulan.html?m=1

http://www.piss-ktb.com/2012/10/1924-shalat-shalat-anisil-qobri-dan.html?m=1

Moga bermanfa'at.
Muthlaq's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar