ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Minggu, 20 Januari 2013

ASWAJA NU

ASWAJA BISA DIPELAJARI DI INFO INI

1. Wikipedianya ASWAJA NU

Merupakan rintisan Ensiklopedia elektronik Islam Ahlussunnah wal Jamaah yang dapat dimutakhirkan bersama.Bagi sahabat yang tertarik dan berminat bergabung sebagai anggota Editor silakan menghubungi email ppm.aswaja@gmail.com.

Berjuang bersama aswaja di dunia maya....
http://wiki.aswajanu.com/Main_Page

2. NKRI HARGA MATI bersama HIZUT TAHLIL INDONESIA
http://www.hizbut-tahlil.com/

3. Website2 baru di bawah bendera ahlussunnah wal jama'ah terus bermunculan. Di bulan maulid ini, kami persembahkan situs http://www.almawlid.net/.

Sukseskan gerakan "Satu Aswaja Satu Blog".

4. WAJAH BARU AR-RAUDHAH

Tidak mau ketinggalan di tahun baru ini, sudah beberapa hari situs ar-raudhah solo tampil baru, cek http://www.ar-raudhah.info/

5. KIYAI JAWAB

Alhamdulillah, di bulan maulid yg penuh berkah telah online lagi situs baru http://www.kyaijawab.com/. Situs search engine yg berisi permasalahan2 agama di bawah asuhan HABIB NOVEL BIN MUHAMMAD ALAYDRUS. Perlahan nan pasti semoga bisa terus diisi dan dikembangkan databasenya shg bisa jadi GOOGLEnya ASWAJA.

Jgn lupa share k semua sahabat. Mari sukseskan GERAKAN SATU ASWAJA SATU BLOG untuk mengembalikan google di bawah pemahaman aswaja.

6. Tidak mau ketinggalan dg majelis arraudhah solo, situs majelis arridwan malang pun berganti wajah baru ala windows 8, cek http://www.majelisarridwan.org/

sudah saatnya google di bawah komando aswaja, cukup satu aswaja bikin satu blog

7. Kumpulan pengajian, ceramah agama dan hasil bahtsul masail, silahkan cek http://www.kalamsalaf.com/

Source : https://www.facebook.com/yukngajiyuk?fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar