ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Rabu, 27 Februari 2013

Keutamaan/ Fadlilah/ Khasiyat Surat Al-Fatihah


=================
Mengembalikan Pangkat
Barang siapa yang dipecat dari pekerjaannya atau jatuh pangkat yang disandang olehnya dan ia inginkan   pangkatnya kembali kepadanya, hendaklah ia membaca al-Fatihah sebanyak 41 kali diantara Sunat qobliyyah Subuh dan Fardlunya selama 40 hari.

Jangan kurang dari bilangan ini dan jangan putuskan ayat-ayat yang dibaca itu. Maka Insay Alloh akan kembali pangkatnya sebagaimana semula atau menyandang pangkat yang lebih tinggi, dan percayalah kepada qudrot Alloh.


Ingin Punya/ Mendapat Keturunan
Barang siapa yang mandul/ tidak dikaruniai anak selama kawin dan ia ingin mendapat/punya keturuna atau anak, hendaklah ia mengamalkan membaca surah al-Fatihah sebagaimana berikut ini:
Hendaklah membaca al-Fatihah sebanyak 41 kali selama 40 hari dengan tidak putus-putus dan tidak kurang bilangannya. Sedangkan waktunya ialah diantara Sunat Shubuh dan Fardlu Shubuh. Maka Insya Alloh ia akan mendapat/ dikaruniai keturunan/anak  yang sholeh lagi baik.

al-Fatihah dibacakan ke kapas.
Barang siapa membaca al-Fathihah 7 sebanyak 7 kali, kemudian diludahkan diatas sekeping kapas dan ditampalkan pada tempat yang luka atau kudis atau penyakit apa saja dari jenis penyakit kulit, maka akan sembuh lukanya dan sembuh kudisnya, dengan idzin Alloh.

Bacaan untuk pelayar
Jika di baca al-Fathihah sebanyak 41 kali di belakang orang yang hendak berlayar, Insya Alloh, diselamatkan  dalam pelayarannya dan dikembalikan  ke tanah air dalam keadaan selamat dengan sehat wal 'afiyat.


Jika hendak membereskan sesuatu pekerjaan
Barang siapa yang melakukan pekerjaan dan hendak menyelesaikan pekerjaan itu dengan baik, maka bacalah al-Fatihah di tengah malam sebanyak 41 kali. Maka Insya Alloh dimudahkan Alloh pekerjaannya dengan tidak mendapat suatu gangguan apapun dan semua pekerjaanya dengan idzin Alloh akan diberi semuanya beres dan sukses.

Jika Terasa dahaga
Barang siapa yang berada dalam pelayaran atau perjalanan atau sesat sedangkan takut/ khawatir dahaga atau lapar, hendaklah ia membaca al-Fatihah sekali diatas tapak tangannya, kemudian ditiupkan diatas tapak tangannya itu dan disapukan ke muka dan perutnya. Maka Insya Alloh ia tidak akan merasa lapar atau dahaga pada hari itu.

Mengobati sakit telinga.
Jika mengidap sakit telinga, hendaklah dituliskan al-Fatihah dalam satu wadah, kmudian tulisan itu dihapus dengan minyak mawar danteteskan air itu ke dalam telinga, insaya Alloh akan sembuh sehat wal 'afiyat.

Minyak al-Fatihah.
Jika dibacakan 70 kali al-Fathihah ke dalam minyak (apa saja sejenis minyak) dan disimpan untuk persediaan obat untuk sakit-sakit angin, ahmar dan untuk menyegarkan tenaga dan urat. Juga untuk penyakit belakang dan pinggang. Maka Insya Alloh mujarrab dan 'afiyat apabila digosokkan/ dioleskan pada penyakitnya.

Menjadi Penawar.
Jika disengat binantang berbisa seperti lipan, kala jengking atau ikan bersengat, maka hendaklah mengambil segelas air, lalu masukkan sebutir garam jantan ( besar ) dalam air itu, lalu bacakan al-Fatihah sekali. Kemudian orang yang terkena bisa/ racun diberi minum, maka Insya Alloh, bisa/ Racun-nya akan hilang.