ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Kamis, 28 Februari 2013

Sholawat Dengan Al-Ismil A'dzom As-Syaikh Al-Quthub Muhammad Taqiyudin Ad-Ddimasyqy RA

=============

Sholawat Dengan Al-Ismil  A'dzom

As-Syaikh Al-Quthub Muhammad Taqiyudin Ad-Ddimasyqy RA


Ini adalah shalawatnya As-syekh Al-Arif Al-Imam Sayyidy Muhammad Taqiuddin Ad-Ddimasyqy ( Shahib Aqidatul Ghaib wa Thariq Rijalul Ghaib Qodasallahu Sirrohu wa Nafa`na bihi.Amin ) Tertulis dalam kitab Sa'adatud Dara`in karya Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani. Sholawat inilah yang sering digunakan sebagai wasilah untuk bertemu dengan Nabiyullah Khidir AS. Allohumma inni as-aluka bismikal A’dhomil maktuubi min nuuri wajHikal a’laa al-mu-abbadid-daa-imil baqiil mukhollad. Fii Qolbi nabiyyika wa rosuulika Muhammad. Wa as-aluka bismikal a’dhoomi waahidi biwahdatil ahadil muta’aalii ‘an wahdatil kammi wal’adad.Al-Muqoddasi ‘an kulli ahaad. Bihaqqi…( baca surah Al-Ikhlas dari Basmalah sampai akhir surat). An tusholliya ‘alaa Sayyidina Muhammadin sirri hayatil wujuudi was-sababil a’dhoomi likulli maujuudi sholaatan tu-tsab-bitu fii Qolbil Iimaani wa tuhaffidhunil Qur-aan, wa tufah-himunii minhul ayaati wa taftahuli bihaa nuurol jannati wa nuuron na’iim wa nuuron nadhoori ilaa wajhikal kariimi wa ‘alaa alihi wa shohbihi wa sallim.

Terjemah dan Ma’nanya :
"Ya Alloh, aku mohon kepada-Mu dengan Asma'-Mu yang Maha Agung, yang tertulis dari cahaya wajah-Mu yang Maha Tinggi dan Maha Besar, yang Maha Kekal dan Abadi, di dalam qolbu Rosul dan Nabi-Mu Muhammad SAW. Aku memohon dengan Asma'-Mu yang Maha Agung dan Maha Tunggal dengan ke-Esa-an yang Manunggal/ Esa, yang Maha Agung dari ke-Esa-an jumlah dan bilangan, dan Maha Suci dari setiap sesuatu, dan dengan haqq BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM. QUL HUWALLOHU AHAD. ALLAHUSSHOMAD. LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKUN LAHU KUFUWAN AHAD. Semoga Engkau limpahkan sholawat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, rahasia kehidupan yang ada, menjadi sebab terbesar bagi semua yang ada, dengan sholawat yang dapat menetapkan iman dalam dadaku, dan sholawat yang dengan sholawat itu, aku dapat menghafalkan Al-Qur'an, dan sholawat yang dengan sholawat itu dapat memberikan pemahaman kepadaku mengenai ayat-ayatnya, dan sholawat yang dengan sholawat itu dapat membukakan kepadaku cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajah-Mu yang Maha Mulia, juga sholawat dan salam sejahtera semoga pula tetap tercurahkan kepada keluarga dan para sahabat-Nya , Amiin."

Dalam satu risalahnya tentang Ismul A`dzom disebutkan bahwa faedah/fadlilah/keutamaan/khashiyat mengamalkan dengan shalawat ini banyak mengandung rahasia luar biasa, antara lain adalah :

1. Jika dibaca 100x tiap hari akan mendapatkan kedudukan wali dari Auliya' Alloh;
 2. Apabila dibaca 1000x tiap hari, engkau akan dapat memberi nafkah secara ghoib. Dengan kata lain bila ada keperluan masukkanlah tanganmu kedalam saku, maka akan engkau dapatkan yang engkau perlukan;
 3. Untuk membinasakan orang dzolim, dibaca pada malam sabtu 1000x. maka engkau akan melihat keajaibannya, kebinasaannya.( hati-hati jangan sembarangan, bisa kena diri sendiri );
 4. Untuk mencegah perampok dan musuh yang banyak, ambillah segenggam tanah dari bawah telapak kaki sebelah kiri, lalu bacakan shalawat ini 7x, tiupkan pada tanah tersebut ( dijampikan ) dan lemparkan kearah dimana musuh/ perampok itu berada, maka akan terjadi kebinasaan pada mereka seketika itu;
 5. Untuk mengembalikan barang hilang dam melunasi hutang, bacalah tiap hari 7x. Tiap mulai satu kali diniatkan pahala yang engkau baca dihadiahkan keHadirat Rasululloh SAW, keluarga, sahabat-Nya, serta kepada Rijalul Ghoib dan Ashaabun Naubah dan kepada pemimpin mereka. Dan berniatlah pula bahwa bila hajatmu tercapai engkau akan bersedekah dengan makanan, sedang pahalanya dihadiahkan untuk mereka. Atau engkau dapat memberi makan orang miskin sebagai rasa terima kasih kepada Alloh, karena barokah merekalah dan shalawat ini pula, sehingga hajatmu tercapai.Insya Alloh.
 6. Untuk sakit kepala, demam, sakit mata, migran ( sakit kepala sebelah ) dibacakan pada air mawar 7x dan diminumkan pada sisakit, maka Insya Alloh sembuh.... ! 
7. Untuk melancarkan air susu bagi manusia atau hewan ternak, maka caranya adalah ambillah air dari mata air ( sumur ), lalu baca sholawat ini 7x, lalu diusapkan pada teteknya dan diminum, maka air susunya akan banyak. Insya Alloh. 
8. Untuk kencing tersumbat ( kencing batu ) dan wanita yang akan melahirkan ( susah melahirkan ) dibacakan seperti diatas itu.
 9. Untuk sesak nafas, medu, rasa takut, sering mimpi yang tidak enak/menakutkan, masuk angin, sakit dada, TBC, sulit tidur, maka bikinlah air jampian seperti tadi dan dikerjakan / diminum MALAM HARI.
 10. Dibaca untuk perempuan/laki-laki agar cepat menemukan jodohnya, maka caranya adalah dibikin air diminumkan pasti banyak yang menyukainya dan cepat menemukan jodohnya. Dan  hal ini sudah terbukti dan dibuktikan... !
 11. Bila didawamkan/rutin/ istigomah dibaca 100x  setiap hari  selama 40 hari, maka engkau akan menjadi seorang 'Arif mungkin Kasyaf. 
12. Untuk wanita yang menginginkan anak/mandul, maka caranya  dibaca di air seperti cara diatas tadi pada MALAM JUM`AT dan diminumkan, kemudian dicampur oleh suaminya pada malam itu juga, dia akan hamil, Insya Alloh yang telah dicoba pada air untuk diminumkan dan dimandikan.
===============
Catatan Semua faedah sholawat tersebut kami dapatkan dari dalam kitab Sa'adatud Dara`in karya al-Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani dengan terjemahan dari Syaikhina al-Habib Muhammad bin 'Ali bin Ahmad Syihab.