ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Rabu, 15 Januari 2014

Chechnya(Pemimpin republik di bagian selatan Rusia) Beri 1.000 Dolar untuk Bayi Bernama Muhammad yang lahir Senin, bertepatan dengan hari lahir Nabi Muhammad SAW

=========
Chechnya Beri 1.000 Dolar untuk Bayi Bernama Muhammad
=========
Moscow, NU Online
Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov menyatakan bahwa lembaga amal ibundanya akan memberikan uang 1.000 dolar AS kepada keluarga yang menamai bayi mereka yang lahir Senin, bertepatan dengan hari lahir Nabi Muhammad SAW, dengan nama Muhammad.

Pemimpin republik di bagian selatan Rusia itu mengatakan, pemberian hadiah tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, anak, dan para sahabatnya.

Ide pemberian hadiah itu datang dari ibunda Kadyrov, Aimani Kadyrova, yang secara pribadi membiayai kegiatan amal tersebut, demikian menurut tulisan Kadyrov di Instagram yang dikutip kantor berita RIA Novosti.

Namun dia tidak menjelaskan apakah anak-anak dari luar Chechnya juga bisa mendapatkan penghargaan itu.

Ekonomi Chechnya, yang dulu pernah bergejolak, kini dalam kendali ketat Kadyrov, yang sangat bergantung pada subsidi dari Moscow.

sumber:http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,45-id,49413-lang,id-c,internasional-t,Chechnya+Beri+1+000+Dolar+untuk+Bayi+Bernama+Muhammad-.phpx


Tidak ada komentar:

Posting Komentar