ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Jumat, 31 Januari 2014

SURGA DAN NERAKA BERDEBAT (Neraka akan dihuni para penindas&sombong,sedang surga akan dihuni orang-orang yang lemah&miskin):

==========
SURGA DAN NERAKA BERDEBAT
(Neraka akan dihuni para penindas&sombong,sedang surga akan dihuni orang-orang yang lemah&miskin):
------------------------
Dari Abu Hurairah ra., ia berkata: Rosululloh SAW bersabda: Neraka dan surga saling berdebat, lalu neraka berkata: Aku dimasuki oleh orang-orang yang suka menindas dan sombong. Surga berkata: Aku dimasuki oleh orang-orang yang lemah dan miskin. Lalu Alloh berfirman kepada neraka: Kamu adalah siksa-Ku, Aku menyiksa denganmu siapa yang Aku kehendaki. (Atau Alloh berfirman: Aku menimpakan bencana denganmu kepada orang yang Aku kehendaki). Dan Alloh berfirman kepada surga: Kamu adalah rahmat-Ku, Aku limpahkan rahmat berupa kamu kepada siapa yang Aku kehendaki. Dan masing-masing kamu memiliki penghuninya sampai penuh. (Shohih Muslim No.5081

Tidak ada komentar:

Posting Komentar