ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Minggu, 26 Januari 2014

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat pagi Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya KH Sahal Mahfudz

============
Presiden Sampaikan Belasungkawa Wafatnya KH Sahal Mahfudz
=============

Kabanjahe, NU Online
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat pagi, menyampaikan duka cita atas meninggalnya Rais Aam PBNU Kiai Haji Sahal Mahfudz kepada keluarganya.

"Bapak Presiden menghubungi Ibu Sahal Mahfudz untuk sampaikan duka cita dan rasa kehilangan yang mendalam," kata Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada Antara di lokasi pengungsian korban bencana alam Gunung Sinabung di Kompleks Paroki Kabanjahe, Jumat.

Julian mengatakan Kiai Sahal Mahfudz dilukiskan oleh Presiden sebagai sosok yang memberikan pemikiran positif bagi kemajuan bangsa dan juga tokoh yang meneduhkan.

"Karena Bapak Presiden tengah berada di Kabanjahe maka mengutus staf khusus Presiden Dr. Ahmad Yani Basuki untuk mewakili Presiden dan bertemu langsung dengan pihak keluarga," kata Julian.

Presiden berkomunikasi dengan istri Sahal Mahfudz sekitar pukul 07.00 WIB.

Kiai Sahal Mahfudz meninggal sekitar Jumat dini hari (24/1) pukul 01.10 WIB di Kompleks Pondok Pesantren Mathaliul Falah, Kajen, Pati, Jawa Tengah

sumber:http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,44-id,49662-lang,id-c,nasional-t,Presiden+Sampaikan+Belasungkawa+Wafatnya+KH+Sahal+Mahfudz-.phpx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar