ABDUL HAMID MUDJIB HAMID BERSHOLAWAT

Rabu, 03 Juli 2013

Habib Luthfi Resmikan Gedung Kanzus Sholawat Karanganyar

=======
Habib Luthfi Resmikan Gedung Kanzus Sholawat Karanganyar
================

Karanganyar, NU Online
Gedung Kanzus Sholawat yang didirikan di atas tanah milik Pesantren Al-Inshof Sulurejo Plesungan Karanganyar diresmikan, Selasa (2/7). Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan oleh Rais A’am Jam’iyyah Ahlith Thoriqah Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah (JATMAN), Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, disaksikan sejumlah Habaib dan Kiai se-Solo Raya, Wakil Bupati Karanganyar, Kapolres, dan ribuan jamaah yang hadir dalam acara tersebut.

Pengasuh Pesantren Al-Inshof, KH Abdullah Sa’ad, berharap dengan berdirinya gedung tersebut, daerah Sulurejo kelak menjadi pusat sholawat. “Semoga dengan kehadiran para habaib dapat menjadikan daerah ini sebagai pusat Sholawat,” pintanya.

Cita-cita untuk menjadikan daerah tersebut sebagai daerah sholawat, juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

“Alangkah indah, bila di tiap sudut dusun dan desa mengumandangkan sholawat. Mari kita ajak saudara kita untuk ikut bersholawat,” ajak Paryono, Wabup Karanganyar.

Selain peresmian gedung, pada acara tersebut juga diadakan pembacaan ratib dan maulid nabi yang dipimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin (Pekalongan). Di akhir acara, Habib Luthfi dan Habib Muhammad Al-Habsyi memberikan siraman rohani kepada ribuan jamaah.

sumber:http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,44-id,45569-lang,id-c,nasional-t,Habib+Luthfi+Resmikan+Gedung+Kanzus+Sholawat+Karanganyar-.phpx